UNIKA Repository

Analisis Penentuan Strategi Pemasaran Pada CV. Albatross Diving Adventura Dalam Menghadapi Persaingan.

Caroline, Lidya (2009) Analisis Penentuan Strategi Pemasaran Pada CV. Albatross Diving Adventura Dalam Menghadapi Persaingan. Other thesis, Unika Soegijapranata.

[img]PDF - Published Version
Restricted to Registered users only

213Kb

Abstract

Setiap perusahaan dalam menjalankan kegiataanya tidak bias terlepas dari usaha pemasaran. Pemasaran berguan untuk menyampaikan barang atau jasa suatu perusahaan kepada konsumen. Dalam melaksanakan pemasaran, perusahaan tidak sekedar memasarkan barang atau jasa tetapi melakukan suatu strategi khusus agar konsumen mau membeli atau memakai barang atau jasa yang ditawarkan. Berdasarkan hal tersebut maka penulis tertarik untuk membahas masalah ini dalam skripsi yang berjudul : “ Analisis Penentuan Strategi Pemasaran CV. Albatross Diving Adventure Dalam Menghadapi Persaingan ”. Permasalahan yang diteliti adalah adalah Bagaimana menetapkan strategi pemasaran yang sesuai untu mencapai tujuan perusahaan. Tujuan diadakannya penelitian ini adalah untuk mengetahaui strategi perusahaan ditinjau dari analisis VRIO untuk mencapai tujuan perusahaan.

Item Type:Thesis (Other)
Subjects:Applied Sciences > Management Theory > General Management > Marketing Management
Divisions:Faculty of Economic And Businness > Department of Management
ID Code:8560
Deposited By:Mrs. Ratnasasi Wijayanti
Deposited On:30 May 2013 15:59
Last Modified:30 May 2013 15:59

Repository Staff Only: item control page