UNIKA Repository

PENGARUH KARAKTERISTIK INFORMASI SISTEM AKUNTANSI MANAJEMEN TERHADAP KINERJA MANAJERIAL DENGAN DESENTRALISASI SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Kasus pada PT BRI Tbk Cabang Patimura Semarang)

Haryanti, Sari Budi (2005) PENGARUH KARAKTERISTIK INFORMASI SISTEM AKUNTANSI MANAJEMEN TERHADAP KINERJA MANAJERIAL DENGAN DESENTRALISASI SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Kasus pada PT BRI Tbk Cabang Patimura Semarang). Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA.

[img]
Preview
PDF
570Kb

Abstract

Penelitian ini untuk menguji pengaruh karakteristik Informasi ssistem aku tansi manajemen terhadap kinerja manajerial digunakan analisis regresi berganda dan turunan partial derivative untuk mengetahui hubungan tingkat desentralisasi interaksinya dengan masing-masing karakteristik Sistem Informasi Akuntansi Manajemen yang juga mempengaruhi kinerja manajerial dengan empat hipotesisa untuk mengetahui pengaruh interaksi antara masing-masing karakteristik Akuntansi Manajemen dengan desentralisasi sebagai variabel moderating untuk menguatkan kinerja manajerial. Penelitian ini mempunyai empat hipotesis yang masing-masing menguji apakah ada penaruh pada ketiga variabel yang ada. Peneliti mengadakan penelitian yang ditujukan kepada pemimpin kantor unit atau setingkat manajer.

Item Type:Thesis (Other)
Subjects:Applied Sciences > Management Theory > Accounting > Accounting Management
Divisions:Faculty of Economic And Businness > Department of Accounting
ID Code:11651
Deposited By:Mas Teguh M
Deposited On:08 Jul 2013 13:08
Last Modified:08 Jul 2013 13:08

Repository Staff Only: item control page